logoutama

Informasi | Berita



user

Syukuran Wisuda Juli 2019 - Tutor Asrama ITB


BANDUNG, asrama.itb.ac.id – Tutor Asrama ITB 2019/2020 mengadakan Syukuran Wisuda Juli untuk Tutor Asrama ITB angkatan 2015. Syukuran Wisuda Juli ini bertujuan untuk menyambut tutor-tutor Asrama ITB yang telah menyelesaikan studinya di ITB. Syukuran wisuda ini berlangsung di Selasar Gedung A Asrama Sangkuriang ITB pada Minggu, 21 Juli 2019 pukul 17.30 WIB.

Acara ini dihadiri oleh para wisudawan, Kepala UPT Asrama ITB Bapak Dr. Ir. Agung Wiyono, M.Eng., dan Bapak Dr. Zulfakriza Zulhan, serta Tutor Asrama ITB. Wisudawan yang hadir diantaranya Mutia Dinda Pratiwi, Arviansyah Hermawan, Saepul Aziz Baehaqi, Zhafirah Ajrina, Anisa Fitri, Iqbal Ardiansyah, Cahyo Widiantoro, dan Erlin Beliyana.

Syukuran Wisuda Juli dimulai dengan registrasi tamu di Selasar Gedung A Asrama Sangkuriang ITB dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Dr. Zulfakriza Zulhan dan Bapak Dr. Ir. Agung Wiyono, M.Eng. 
“Teruslah bermimpi besar, kejarlah dan realisasikan mimpi tersebut. Tidak ada yang tidak mungkin selagi kita berusaha untuk meggapainya”, ungkap Bapak Zul sapaan akrabnya untuk memotivasi para wisudawan dan tamu yang hadir.

Acara dilanjutkan kembali setelah sholat Isya berjamaah. Terdapat berbagai acara seperti pemutaran video wisudawan, games, sambutan dan sharing wisudawan, video ucapan selamat kepada wisudawan, dan di penghujung acara terdapat pemberian kenang-kenangan dan pembacaan prestasi masing-masing wisudawan. 

“Tetaplah berbuat kebaikan apapun kondisinya. Jangan tanggung-tanggung, jadilah tutor yang berprestasi”, ungkap Arvi sebagai perwakilan wisudawan yang merupakan tutor Asrama Kidang Pananjung periode 2016 hingga 2019.

-- Anam Rais Assidiq



Daftar Berita

PT Februari 2024 : “Berpikir Berkarya Untuk Indonesia”
01 Maret 2024, at 10:31 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Asrama ITB kembali ...

'Gathering Get Soul' Asrama ITB: Ciptakan Kekompakan dan Suasana Ceria antar Tutor Asrama
22 Februari 2024, at 17:34 WIB

Bandung, asrama.itb.ac.id – Bida...

LPJ Tengah Tahun Tutor Asrama ITB : Langkah Awal Perbaikan Kualitas Kinerja Tutor Asrama
20 Februari 2024, at 21:38 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Laporan Pertanggung...

Mempersembahkan Penghargaan: Tutor Asrama Sambut Kelulusan Alumni dengan Syukuran Wisuda
10 Februari 2024, at 20:23 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id. - Sebagai bentuk apr...





Untuk komunikasi via telepon, kami hanya menggunakan nomor di atas dan tidak bertanggung jawab atas segala kontak selain yang disebutkan dengan mengatasnamakan Asrama ITB.
Hak Cipta © 2018-2019 asrama.itb.ac.id — v.2.0