logoutama

Informasi | Berita



user

'Gathering Get Soul' Asrama ITB: Ciptakan Kekompakan dan Suasana Ceria antar Tutor Asrama


Bandung, asrama.itb.ac.id – Bidang Sumber Daya Anggota (SDA) tutor Asrama ITB menggelar acara bonding tutor yang dilaksanakan setelah kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Tengah Tahun (LPJTT) pada Kamis (08/02/2024) dalam semangat untuk mempererat kekeluargaan antar tutor asrama. Bonding kali ini  bertemakan ‘Gathering Get Soul’ dan bertempat di Cileunyi, Bandung. Kegiatan sukses terlaksana dengan menciptakan kekompakan, kedekatan, suasana yang hangat, dan ceria.

Dengan mengangkat tema yang menarik dan aktivitas yang beragam, ‘Gathering Get Soul’ berhasil menciptakan momen-momen berharga. Mulai dari permainan Post to Post, game komunal, hingga Special Activity, setiap kegiatan dirancang untuk membangun rasa kebersamaan, saling mengenal satu sama lainnya, dan keakraban di antara para tutor.

Salah satu tutor, Fairuz Rizki Izzati (BE'22) , mengungkapkan kesan positifnya tentang acara tersebut, “Kesannya seru, bisa bonding dan kenalan sama tutor lain, terus banyak free time juga untuk sekadar mengobrol dengan tutor-tutor dari asrama lainnya. Dan yang tidak kalah seru, gamesnya yang melatih kekompakan. Acara malam seperti karaoke night dan pembacaan menfess juga seru. Harapannya, semoga setelah bonding tutor ini, (tutor asrama) bisa lebih kompak lagi dalam ketutoran,”  ucap Fairuz.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari peran PJ Pengembangan Manajemen Sumber Daya Anggota dan Kekeluargaan (PMSDA). Mereka tidak hanya berperan sebagai penggerak utama dibalik konsep dan terlaksananya ‘Gathering Get Soul’, tetapi juga dengan dedikasi mereka dalam mengelola interaksi sosial, membuat para tutor mampu mengikuti alur kegiatan yang telah dirancang dan menciptakan suasana bonding yang menyenangkan.

Koordinator lapangan acara, Lukman Hakim  (RIL’22), mengatakan, “Karena melihat pelaksanaan acara lancar, senang pastinya bisa mengadakan kegiatan yang seru-seruan, bonding sekaligus healing yang bisa dinikmati para tutor,” ujar Lukman.

Atmosfer kekompakan dan keceriaan yang terpancarkan selama acara juga tidak terlupakan. Tawa riang serta candaan hangat menggema di sepanjang ruangan, menciptakan energi positif yang menular pada tiap tutor. Momen-momen berkesan tersebut tentunya menjadi pengalaman berharga yang kedepannya akan selalu dikenang oleh para tutor Asrama ITB.

Selain mencitakan kekompakan, ‘Gathering Get Soul’ juga membawa dampak positif yang signifikaan bagi hubungan antar tutor asrama, dengan komunikasi yang lebih terbuka, rasa saling percaya yang meningkat dari rangkaian kegiatannya, membuat antar tutor saling mengenal satu sama lainnya walaupun dari berbeda asrama.

Gathering Get Soul’ tidak hanya menjadi sebuah acara biasa, tetapi juga sebuah peristiwa yang akan terus melekat dan juga berhasil mengubah dinamika hubungan antar tutor asrama

 

Penulis : Riky Halim | BP’22 | PJ Media, Komunikasi, dan Informasi

 



Daftar Berita

PT Februari 2024 : “Berpikir Berkarya Untuk Indonesia”
01 Maret 2024, at 10:31 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Asrama ITB kembali ...

'Gathering Get Soul' Asrama ITB: Ciptakan Kekompakan dan Suasana Ceria antar Tutor Asrama
22 Februari 2024, at 17:34 WIB

Bandung, asrama.itb.ac.id – Bida...

LPJ Tengah Tahun Tutor Asrama ITB : Langkah Awal Perbaikan Kualitas Kinerja Tutor Asrama
20 Februari 2024, at 21:38 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Laporan Pertanggung...

Mempersembahkan Penghargaan: Tutor Asrama Sambut Kelulusan Alumni dengan Syukuran Wisuda
10 Februari 2024, at 20:23 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id. - Sebagai bentuk apr...





Untuk komunikasi via telepon, kami hanya menggunakan nomor di atas dan tidak bertanggung jawab atas segala kontak selain yang disebutkan dengan mengatasnamakan Asrama ITB.
Hak Cipta © 2018-2019 asrama.itb.ac.id — v.2.0