logoutama

Informasi | Berita



user

Gedung Baru Asrama ITB Kampus Jatinangor


Di ITB Kampus Jatinangor, terdapat gedung baru yang akan digunakan sebagai asrama mahasiswa laki-laki. Gedung baru tersebut biasa kita sebut dengan sebutan Tower Building 5 (TB 5). Pembangunan TB 5 direncanakan akan selesai pada Bulan Agustus 2019. TB 5 sendiri terletak di antara Gedung Tata Usaha Program Studi Pangan dan Labtek 1A. Karena letaknya yang sangat strategis, TB 5 merupakan gedung asrama yang terletak paling dekat dengan ruang kuliah.

Gedung ini terdiri dari 5 lantai, yang memiliki kamar berjumlah 13 ruang di setiap lantainya kecuali lantai dasar. Lantai dasar memiliki 8 ruang kamar, 2 ruang kamar untuk penghuni disabilitas, dan 1 ruang Bersama. Terdapat beberapa perbedaan antara TB 1-4 dengan TB 5, yaitu posisi kamar mandi yang berada di kedua ujung tiap lantai atau yang biasa disebut dengan kamar mandi komunal. Kapasitas kamar bagi penghuni TB 5 berjumlah 4 orang tiap kamar kecuali untuk penghuni disabilitas.


Tampilan Kamar TB5

Fasilitas yang disediakan oleh Asrama ITB Kampus Jatinangor untuk setiap kamar di TB 5 meliputi 2 tempat tidur bertingkat, 4 kasur, 4 meja, 4 kursi, dan 2 pasang lemari bercermin. Terdapat 1 balkon di setiap kamar yang dapat digunakan untuk menjemur pakaian.


Fasilitas Meja TB5


Fasilitas Lemari TB5

Jadwal pendaftaran asrama untuk calon penghuni TB 5, akan dibuka dari masa daftar ulang asrama (27 Juli s.d. 2 Agustus 2019) hingga 31 Agustus 2019. Bagi penghuni yang berminat untuk tinggal di TB 5, akan menempati gedung baru tersebut setelah siap untuk digunakan. Jadi selama gedung tersebut belum selesai tahap pembangunnya, maka para calon penghuni tersebut akan tinggal sementara di TB 4. Bagi penghuni yang tertarik untuk tinggal di TB 5, dapat melakukan pendaftaran dengan prosedur yang akan diumumkan di kemudian hari.



Daftar Berita

PT Februari 2024 : “Berpikir Berkarya Untuk Indonesia”
01 Maret 2024, at 10:31 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Asrama ITB kembali ...

'Gathering Get Soul' Asrama ITB: Ciptakan Kekompakan dan Suasana Ceria antar Tutor Asrama
22 Februari 2024, at 17:34 WIB

Bandung, asrama.itb.ac.id – Bida...

LPJ Tengah Tahun Tutor Asrama ITB : Langkah Awal Perbaikan Kualitas Kinerja Tutor Asrama
20 Februari 2024, at 21:38 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Laporan Pertanggung...

Mempersembahkan Penghargaan: Tutor Asrama Sambut Kelulusan Alumni dengan Syukuran Wisuda
10 Februari 2024, at 20:23 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id. - Sebagai bentuk apr...





Untuk komunikasi via telepon, kami hanya menggunakan nomor di atas dan tidak bertanggung jawab atas segala kontak selain yang disebutkan dengan mengatasnamakan Asrama ITB.
Hak Cipta © 2018-2019 asrama.itb.ac.id — v.2.0