logoutama

Informasi | Berita



user

Asrama ITB Rayakan Syukuran Wisuda Alumni Tutor


BANDUNG, asrama.itb.ac.id – Institut Teknologi Bandung telah melaksanakan Wisuda Pertama tahun akademik 2021/2022 yang digelar secara terbatas di Aula Barat ITB dan sisanya mengikuti secara online. Sejalan dengan itu, Asrama ITB juga turut serta memeriahkan rangkaian acara Wisuda Oktober ini dengan melaksanakan Syukuran Wisuda bagi alumni Tutor Asrama ITB yang mengikuti wisuda pada Juli dan Oktober tahun ini. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu (30/10/2021).

Acara dimulai pukul 19.30 WIB dan dipandu oleh MC, Afina Naufal Nur Islami (BM’20) dan Devi Inggarwati (FT’20). Sambutan Ketua Pelaksana Syukwis Asrama ITB 2021, Aninda Febrianti Nuraini (KI’19) mengawali acara ini. Selanjutnya, MC membacakan pengalaman unik dan kesan pesan wisudawan selama menjadi tutor dilanjutkan dengan penampilkan video apresiasi.

“Baik sebagai penghuni dan tutor, asrama itu definisi sebenarnya mengenal beragam jenis manusia baik dari kelakuan, pemikiran, budaya, dan lain-lain. Kondisi seperti itulah yang jadi dorongan besar buat punya beberapa kemampuan seperti beradaptasi sosial yang baik dan juga cepat, menyelesaikan masalah-masalah personal atau interpersonal,” ucap Meizy Ardea Saputra (TM’17), salah satu wisudawan.

Setelah itu, wisudawan ditunjuk secara acak untuk menjawab pertanyaan seputar perkuliahan. Acara semakin seru saat video tari oleh tutor ditampilkan. Lalu, ada games lampu hijau lampu merah. Peserta diharuskan menyalakan kamera dan menirukan pose unik yang ditampilkan. Acara ditutup dengan doa dan dokumentasi.

 

Ditulis oleh: Muh. Umar Thoriq - Kepala Bidang Operasional



Daftar Berita

PT Februari 2024 : “Berpikir Berkarya Untuk Indonesia”
01 Maret 2024, at 10:31 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Asrama ITB kembali ...

'Gathering Get Soul' Asrama ITB: Ciptakan Kekompakan dan Suasana Ceria antar Tutor Asrama
22 Februari 2024, at 17:34 WIB

Bandung, asrama.itb.ac.id – Bida...

LPJ Tengah Tahun Tutor Asrama ITB : Langkah Awal Perbaikan Kualitas Kinerja Tutor Asrama
20 Februari 2024, at 21:38 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Laporan Pertanggung...

Mempersembahkan Penghargaan: Tutor Asrama Sambut Kelulusan Alumni dengan Syukuran Wisuda
10 Februari 2024, at 20:23 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id. - Sebagai bentuk apr...





Untuk komunikasi via telepon, kami hanya menggunakan nomor di atas dan tidak bertanggung jawab atas segala kontak selain yang disebutkan dengan mengatasnamakan Asrama ITB.
Hak Cipta © 2018-2019 asrama.itb.ac.id — v.2.0