logoutama

Informasi | Berita



user

Asrama Kidang Pananjung Sambut Penghuni Baru


BANDUNG, asrama.itb.ac.id – Pada hari Minggu (24/10/2021), Asrama Institut Teknologi Bandung (ITB) Kidang Pananjung menggelar acara penyambutan penghuni baru periode Oktober – Desember. Acara ini dimulai pukul 19.30 WIB sampai selesai. Selama berlangsungnya acara ini, setiap peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Acara ini dipandu oleh Afina Naufal Nur Islami (BM’20) dan Ahmad Raihan Putra (MT’20). Acara dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan penjelasan peraturan Asrama ITB oleh Koordinator Tutor Asrama ITB Kidang Pananjung, Muhammad Zakik Abidin (SI’18). Berbagai peraturan dijelaskan agar seluruh penghuni tertib selama tinggal di asrama ini.

Mata acara berlanjut ke sesi kenalan antar sesame penghuni. Uniknya, sesi kenalan ini dilakukan dengan permainan kartu. Cukup berbeda dari sesi perkenalan pada umumnya.

Kemudian yang tak kalah menarik, peserta wajib membawa hadiah yang sudah dibalut dengan rapi. Hadiah ini kemudian diacak sesuai dengan irama lagu. Ketika lagu berhenti, maka perputaran hadiah juga berhenti. Hadiah ini tidak serta merta dibawa dan dibuka oleh penghuni di kamar masing-masing. Tapi, hadiah ini dinikmati oleh seluruh penghuni yang hadir saat itu juga. Hal yang menarik untuk saling berbagi. Acara ini mencapai puncak Ketika sesi dokumentasi.

Sebelumnya Asrama ITB Kidang Pananjung menerima 16 penghuni baru yang sebagian besar adalah Mahasiswa Tahap Persiapan Bersama (TPB).

 

Ditulis oleh: Kevin Agriva Ginting - PJ Komunikasi dan Informasi



Daftar Berita

PT Februari 2024 : “Berpikir Berkarya Untuk Indonesia”
01 Maret 2024, at 10:31 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Asrama ITB kembali ...

'Gathering Get Soul' Asrama ITB: Ciptakan Kekompakan dan Suasana Ceria antar Tutor Asrama
22 Februari 2024, at 17:34 WIB

Bandung, asrama.itb.ac.id – Bida...

LPJ Tengah Tahun Tutor Asrama ITB : Langkah Awal Perbaikan Kualitas Kinerja Tutor Asrama
20 Februari 2024, at 21:38 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Laporan Pertanggung...

Mempersembahkan Penghargaan: Tutor Asrama Sambut Kelulusan Alumni dengan Syukuran Wisuda
10 Februari 2024, at 20:23 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id. - Sebagai bentuk apr...





Untuk komunikasi via telepon, kami hanya menggunakan nomor di atas dan tidak bertanggung jawab atas segala kontak selain yang disebutkan dengan mengatasnamakan Asrama ITB.
Hak Cipta © 2018-2019 asrama.itb.ac.id — v.2.0