logoutama

Informasi | Berita



user

Daftar Ulang Penghuni Baru Asrama ITB, 136 Mahasiswa Dinyatakan Resmi Tinggal di Asrama


Bandung, asrama.itb.ac.id – Asrama Institut Teknologi Bandung (ITB) melakukan kegiatan daftar ulang yang merupakan salah satu rangkaian prosedur pendaftaran penghuni asrama non reguler periode tinggal 1 Oktober s.d. 31 Desember 2021. Kegiatan ini berlangsung pada 11-24 Oktober 2021 dan dibagi atas 4 sesi dengan pembatasan maksimal 10 orang calon penghuni. Tujuannya agar tidak terjadi kerumunan orang dan meminimalisir persebaran Covid-19.

Sebanyak 629 pendaftar yang diterima, namun yang melakukan pendaftaran ulang hanya 136 orang diantaranya 16 orang di Asrama Kanayakan, 37 orang di Asrama Sangkuriang, 19 orang di Asrama Kidang pananjung, dan 64 orang di Asrama Jatinangor.

"Calon penghuni disambut oleh tutor di tiap asrama untuk proses pendaftaran ulang. Mereka akan antre sesuai dengan urutan kedatangan di sesinya masing-masing dan melakukan finalisasi pendaftaran di meja 1. Selanjutnya, akan didaftarkan sidik jarinya di fingerprint scanner dan pemberian kunci kamar di meja 2", tutur Chikmah, salah satu Tutor Asrama ITB.

Secara umum, kegiatan daftar ulang yang berlangsung di Asrama ITB berjalan lancar. Calon penghuni hadir di asrama sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan serta seluruh perangkat lapangan senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Para pengantar penghuni pun hanya dapat mengantar hingga depan ruang tunggu, tidak diperbolehkan memasuki gedung asrama.

 

Ditulis oleh: Lisa Natalia Br Ginting - PJ Komunikasi dan Informasi



Daftar Berita

PT Februari 2024 : “Berpikir Berkarya Untuk Indonesia”
01 Maret 2024, at 10:31 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Asrama ITB kembali ...

'Gathering Get Soul' Asrama ITB: Ciptakan Kekompakan dan Suasana Ceria antar Tutor Asrama
22 Februari 2024, at 17:34 WIB

Bandung, asrama.itb.ac.id – Bida...

LPJ Tengah Tahun Tutor Asrama ITB : Langkah Awal Perbaikan Kualitas Kinerja Tutor Asrama
20 Februari 2024, at 21:38 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Laporan Pertanggung...

Mempersembahkan Penghargaan: Tutor Asrama Sambut Kelulusan Alumni dengan Syukuran Wisuda
10 Februari 2024, at 20:23 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id. - Sebagai bentuk apr...





Untuk komunikasi via telepon, kami hanya menggunakan nomor di atas dan tidak bertanggung jawab atas segala kontak selain yang disebutkan dengan mengatasnamakan Asrama ITB.
Hak Cipta © 2018-2019 asrama.itb.ac.id — v.2.0