logoutama

Informasi | Berita



user

Program ROLE: Kolej Teratai UiTM Melakukan Kunjungan ke Asrama ITB


Bandung, asrama.itb.ac.id - Sebanyak 16 mahasiswa dan 1 pendamping dari Kolej (Asrama) Teratai Universiti Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam, Malaysia melakukan kunjungan ke Institut Teknologi Bandung dan Asrama ITB. Kunjungan ini sebagai bagian dari Program ROLE (Revamping Our Leadership) yang dijadwalkan selama 5 hari terhitung 28 Oktober hingga 1 November 2019. Sebelum berkunjung ke Bandung, rombongan Kolej Teratai terlebih dahulu berkunjung ke Jakarta dan Purwakarta untuk melakukan studi banding dan kunjungan wisata.

Tiba di ITB, rombongan langsung disambut oleh asisten dan tutor Asrama ITB yang dilanjutkan dengan acara penyambutan di Galeri 4 Gedung Campus Center ITB lantai 2. Turut hadir Dr. Ir. Agung Wiyono Hadi Soeharno, M.Eng. selaku Kepala UPT Asrama ITB mewakili pimpinan Institut Teknologi Bandung. Acara penyambutan dikemas dengan pemaparan Asrama ITB dan seluruh stakeholder yang terlibat di Asrama ITB yang diikuti juga pemaparan tentang UiTM dan Kolej Teratai yang disampaikan oleh Muhammad Syazwan dan Muhammad Syazwan Afiq. Setelah acara penyambutan, rombongan mengikuti 'tour campus' yang dipimpin oleh tutor dan asisten Asrama ITB. Juga, rombongan mengunjungi fasilitas kemahasiswaan yang ada di ITB yaitu Perpustakaan Pusat ITB dan melakukan 'tour library' yang diarahkan oleh pegawai dari UPT Perpustakaan ITB.

Selama di Bandung, rombongan Kolej Teratai menginap di Asrama Internasional ITB yang terletak di Jalan Sangkuriang nomor 27 Dago, Coblong. Selain berkunjung ke ITB, rombongan dari Kolej Teratai UiTM juga berwisata ke beberapa lokasi, seperti Wisata Malam Kota Tua Braga dan Alun-Alun Bandung, Lembang, dan beberapa tempat lainnya.

"Program ini bertujuan untuk saling belajar dan mengetahui konsep pembinaan yang diterapkan di Asrama ITB. Kami banyak belajar dan hasil belajar ini akan coba kami pilah dan pilih untuk diterapkan di kolej kami", tutup Fadhil Helmi.

 

-- Muhammad Arif Mappe Amir



Daftar Berita

PT Februari 2024 : “Berpikir Berkarya Untuk Indonesia”
01 Maret 2024, at 10:31 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Asrama ITB kembali ...

'Gathering Get Soul' Asrama ITB: Ciptakan Kekompakan dan Suasana Ceria antar Tutor Asrama
22 Februari 2024, at 17:34 WIB

Bandung, asrama.itb.ac.id – Bida...

LPJ Tengah Tahun Tutor Asrama ITB : Langkah Awal Perbaikan Kualitas Kinerja Tutor Asrama
20 Februari 2024, at 21:38 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Laporan Pertanggung...

Mempersembahkan Penghargaan: Tutor Asrama Sambut Kelulusan Alumni dengan Syukuran Wisuda
10 Februari 2024, at 20:23 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id. - Sebagai bentuk apr...





Untuk komunikasi via telepon, kami hanya menggunakan nomor di atas dan tidak bertanggung jawab atas segala kontak selain yang disebutkan dengan mengatasnamakan Asrama ITB.
Hak Cipta © 2018-2019 asrama.itb.ac.id — v.2.0