logoutama

Informasi | Berita



user

Workshop Desain Sebagai Upaya Peningkatan Softskill Tutor Asrama ITB


Tim Kreatif Asrama ITB 2019 telah mengadakan Workshop Desain pada Minggu, 29 September 2019 yang bertempat di Selasar A Asrama Sangkuriang. Workshop desain ini mengundang Tutor dari perwakilan di setiap Penanggung Jawab untuk belajar desain. Peserta dikenalkan pada pengetahuan dasar tentang desain dan penggunaan aplikasi edit visual Adobe Photoshop, dengan pemateri Windi Dian (Kewirausahaan 2020), selaku Ketua Tim Kreatif. Selain itu, workshop desain ini juga menyosialisasikan grand design sesuai bidang yang ada di kepengurusan tutor Asrama ITB periode 2019/2020. Di sesi akhir, peserta diberi kesempatan untuk membuat poster sendiri sesuai bidang-bidang masing dengan dibantu oleh anggota Tim Kreatif.

Workshop ini sendiri adalah program kerja dari Tim Kreatif Asrama ITB yang sengaja diprogramkan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas branding Asrama ITB kepada mahasiswa ITB dan masyarakat. Diharapkan setelah kegiatan workshop desain ini, Tutor Asrama ITB memiliki softskill dalam penggunaan aplikasi edit visual dan dapat menghasilkan poster atau gambar yang menunjukkan komunikasi visual dengan baik.

 

-- Dewi Mawaddatus Sholekhah



Daftar Berita

PT Februari 2024 : “Berpikir Berkarya Untuk Indonesia”
01 Maret 2024, at 10:31 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Asrama ITB kembali ...

'Gathering Get Soul' Asrama ITB: Ciptakan Kekompakan dan Suasana Ceria antar Tutor Asrama
22 Februari 2024, at 17:34 WIB

Bandung, asrama.itb.ac.id – Bida...

LPJ Tengah Tahun Tutor Asrama ITB : Langkah Awal Perbaikan Kualitas Kinerja Tutor Asrama
20 Februari 2024, at 21:38 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Laporan Pertanggung...

Mempersembahkan Penghargaan: Tutor Asrama Sambut Kelulusan Alumni dengan Syukuran Wisuda
10 Februari 2024, at 20:23 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id. - Sebagai bentuk apr...





Untuk komunikasi via telepon, kami hanya menggunakan nomor di atas dan tidak bertanggung jawab atas segala kontak selain yang disebutkan dengan mengatasnamakan Asrama ITB.
Hak Cipta © 2018-2019 asrama.itb.ac.id — v.2.0