logoutama

Informasi | Berita



user

Resmi! 109 Tutor Asrama ITB Dilantik Untuk Periode 2022/2023


Bandung, asrama.itb.ac.id - Direktur Kemahasiswaan, Dr. G. Prasetyo Adhitama, S,Sn., M.Sn. resmi melantik sebanyak 109 tutor ditandai dengan pembacaan SK Rektor Nomor 700/IT1.A/SK-KM/2022 tentang Tutor Asrama ITB Periode 2022/2023. Untuk periode kepengurusan 2022/2023, terdapat 72 Tutor Ganesha dan 37 Tutor Jatinangor. Pelantikan dilaksanakan secara daring melalui Zoom Cloud Meetings pada Minggu (17/7/2022). 

Dalam sambutannya, Prasetyo mengucapkan terima kasih atas keterlibatan Tutor Asrama ITB dalam kegiatan kemahasiswaan. Ia berpesan, "Tingkatkan nilai toleransi untuk menghasilkan kehidupan yang positif baik di Asrama maupun di lingkungan sekitar. ITB berusaha mewujudkan kampus yang hijau, artinya ramah lingkungan, dan sustainable, yakni berkelanjutan, untuk masa depan."

Syaiful Khorisin, S.H., selaku Kepala Subdirektorat Pendayagunaan Sarana Prasarana dan Pelayanan Umum juga memberikan sambutan. Ia berharap agar tutor membawa perubahan yang lebih baik, bergotong royong menciptakan mahasiswa yang unggul di Asrama ITB. "Asrama menjadi wadah dalam membina dan mewujudkan mahasiswa unggul tidak hanya dalam akademik, tetapi juga memiliki karakter yang ikhlas dalam berkontribusi untuk negara," Katanya. 

Kemudian, Koordinator Asisten Asrama ITB, Farida Rosyadi S.T. memandu pembacaan janji tutor dan diikuti seluruh tutor.  Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan (sertijab) oleh Naufal Hanif Ramadan dan Yusron Abdussalam selaku Koordinator Umum Asrama ITB Periode 2021/2022 kepada Tomi Nugroho dan Mochamad Nur Jalil Aripin selaku Koordinator Umum Asrama ITB Periode 2022/2023. 

Hanif dan Yusron berpesan bahwa akan banyak kegiatan luring ke depannya sehingga tutor harus mampu beradaptasi. Tutor harus semangat dalam belajar dan mengemban amanah. Lebih lanjut, Tomi dan Jalil berharap agar para asisten dan alumni tutor dapat memberi bantuan dan bimbingan kepada tutor dalam menjalankan kepengurusan nantinya. 

Pada pelantikan ini, tutor juga dikenalkan dengan Pegawai Subdirektorat Kesejahteraan Mahasiswa dan seluruh sivitas Asrama ITB, baik pegawai di Kantor Sekretariat Asrama maupun pegawai di asrama masing-masing. Sebelum berakhir, acara ditutup dengan sesi  games mengenai kegiatan dan keseruan di asrama.

Penulis: Muh. Umar Thoriq, Ketua Bidang Media dan Relasi



Daftar Berita

PT Februari 2024 : “Berpikir Berkarya Untuk Indonesia”
01 Maret 2024, at 10:31 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Asrama ITB kembali ...

'Gathering Get Soul' Asrama ITB: Ciptakan Kekompakan dan Suasana Ceria antar Tutor Asrama
22 Februari 2024, at 17:34 WIB

Bandung, asrama.itb.ac.id – Bida...

LPJ Tengah Tahun Tutor Asrama ITB : Langkah Awal Perbaikan Kualitas Kinerja Tutor Asrama
20 Februari 2024, at 21:38 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Laporan Pertanggung...

Mempersembahkan Penghargaan: Tutor Asrama Sambut Kelulusan Alumni dengan Syukuran Wisuda
10 Februari 2024, at 20:23 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id. - Sebagai bentuk apr...





Untuk komunikasi via telepon, kami hanya menggunakan nomor di atas dan tidak bertanggung jawab atas segala kontak selain yang disebutkan dengan mengatasnamakan Asrama ITB.
Hak Cipta © 2018-2019 asrama.itb.ac.id — v.2.0