logoutama

Informasi | Berita



user

ITB Gelar Kuliah Luring Terbatas, Mahasiswa Pascasarjana Dapat Tinggal Di Asrama ITB Jatinangor


Bandung, asrama.itb.ac.id -- Institut Teknologi Bandung terus berupaya memberikan pelayanan akademik secara maksimal meski di tengah pandemi covid-19. Salah satunya melalui pelaksanaan kegiatan perkuliahan secara hybrid (luring dan daring) di ITB Kampus Jatinangor. Asrama ITB juga turut berkontribusi dengan menyediakan fasilitas tinggal bagi mahasiswa. Sejak diumumkannya pembukaan pendaftaran asrama berdasarkan surat Nomor 1148/IT1.B05.2/TU.09/2021 tentang Pengumuman Pendaftaran Asrama Bagi Mahasiswa Pascasarjana ITB, terhitung sudah 7 mahasiswa S2 yang telah melakukan daftar ulang untuk menjadi penghuni asrama ITB per tanggal 08/04/2021. 

“Sudah hampir satu tahun lamanya asrama tidak menerima penghuni. Tentu menjadi tantangan tersendiri karena kita harus memperhatikan protokol kesehatan seperti penerapan 5M dan mengimbau mahasiswa untuk melakukan tes kesehatan terlebih dahulu sebelum memasuki asrama” ujar Mutakin selaku pengelola Asrama Jatinangor.

Kegiatan ini dapat dianggap sebagai simulasi kecil untuk mempersiapkan pendaftaran dengan skala yang lebih besar untuk kedepannya. Dengan memberikan evaluasi terhadap kegiatan pendaftaran yang telah dilakukan, diharapkan seluruh pihak terkait dapat melakukan mekanisme dan koordinasi yang lebih baik serta efektif di kemudian hari.

 

Penulis: Asisten Asrama ITB



Daftar Berita

PT Februari 2024 : “Berpikir Berkarya Untuk Indonesia”
01 Maret 2024, at 10:31 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Asrama ITB kembali ...

'Gathering Get Soul' Asrama ITB: Ciptakan Kekompakan dan Suasana Ceria antar Tutor Asrama
22 Februari 2024, at 17:34 WIB

Bandung, asrama.itb.ac.id – Bida...

LPJ Tengah Tahun Tutor Asrama ITB : Langkah Awal Perbaikan Kualitas Kinerja Tutor Asrama
20 Februari 2024, at 21:38 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id - Laporan Pertanggung...

Mempersembahkan Penghargaan: Tutor Asrama Sambut Kelulusan Alumni dengan Syukuran Wisuda
10 Februari 2024, at 20:23 WIB

BANDUNG, asrama.itb.ac.id. - Sebagai bentuk apr...





Untuk komunikasi via telepon, kami hanya menggunakan nomor di atas dan tidak bertanggung jawab atas segala kontak selain yang disebutkan dengan mengatasnamakan Asrama ITB.
Hak Cipta © 2018-2019 asrama.itb.ac.id — v.2.0